Pages

September 25, 2011

Arsenal Terancam Kehilangan Van Persie

Robin van Persie tidak bisa menunjukkan komitmennya terhadap Arsenal. Meski masih memiliki kontrak dua tahun tersisa, Van Persie enggan memastikan mau memperpanjang kontrak di Stadion Emirates.

Arsenal telah kehilangan dua bintangnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri, musim ini. Dan sebagai salah satu pemain senior yang tersisa di skuad The Gunners, manajer Arsene Wenger memberikan ban kapten kepada Van Persie untuk menggantikan Fabregas.

Namun, Wenger terancam kehilangan Van Persie setelah striker tim nasional Belanda itu tidak bisa mengungkapkan komitmen terhadap Arsenal. Van Persie enggan memastikan perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

"Saya masih punya kontrak hampir dua tahun tersisa, dan sejauh ini semuanya lancar. Tapi, saya tidak tahu ke depannya, kita harus lihat nanti. Saya senang dengan kontrak saya. Itu yang terlihat saat ini. Saya tidak bisa berbicara banyak. Saya tidak bisa melihat ke masa depan," ujar Van Persie seperti yang dilansir The Sun.

Van Persie merupakan salah satu pemain yang menuntut perbaikan di skuad Arsenal. Di awal musim, Van Persie sempat berbicara dengan Wenger untuk membahas masa depan klub.

"Saya pikir sekarang bukan saat yang tepat untuk membicarakan kontrak. Ini bukan tentang saya, tapi juga tim. Kami tidak membicarakannya saat ini karena sibuk. Kami punya satu pertandingan setiap tiga atau empat hari," tegas Van Persie.

Wenger sendiri tidak khawatir kehilangan Van Persie. "Jika Anda di posisi Van Persie, melihat Nasri dan Fabregas pergi, Anda akan panik. Kami kehilangan Fabregas bukan karena masalah finansial. Tapi, Van Persie bukan dari Barcelona," pungkas Wenger.

Van Persie sendiri sukses mencetak gol ke-100 bersama Arsenal saat klub asal London Utara itu mengalahkan Bolton Wanderers 3-0, Sabtu 24 September 2011. (eh)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar